Pelantikan 33 CPNS LPSK: Semangat Baru Kerja Perlindungan Saksi dan Korban

28 March 2022 , Ditulis Oleh : ni'matul hidayati


JAKARTA – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendapatkan tambahan semangat baru dengan dilantiknya 33 calon pegawai negeri sipil (CPNS). Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Sekretaris Jenderal LPSK Noor Sidharta di kantor LPSK, Senin (28/3-2022).

Pelantikan disaksikan langsung Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo dan para wakil ketua LPSK, yaitu Achmadi, Antonius PS Wibowo dan Livia Istania DF Iskandar, para pejabat eselon II tenaga ahli di lingkungan LPSK.

Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo menyampaikan selamat kepada para CPNS yang lolos seleksi. “Ini momentum sangat bersejarah bagi saudara untuk memulai lembar kehidupan baru sebagai abdi negara dan berbuat nyata dengan mengabdi kepada bangsa dan negara,” kata Hasto.

Dia mengingatkan CPNS menjalankan fungsi dan perannya secara profesional dan bertanggungjawab. “Cepat beradaptasi dengan meningkatkan kualitas dan kapasitas kinerja dalam memberikan layanan terbaik bagi saksi dan korban. Ini bagian kerja kemanusiaan,” pesan Hasto.

Meningkatnya jumlah permohonan perlindungan ke LPSK, lanjut Hasto, menuntut adanya kecepatan dalam memberikan layanan. Oleh karena itu kehadiran para CPNS menambah amunisi baru untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi LPSK.

“Saudara sekalian harus totalitas menjalankan tugas dengan meningkatkan kualitas dan kapasitas diri, etos kerja yang produktif, terampil dan kreatif, serta melahirkan inovasi dan gagasan segar dalam rangka peningkatan dan kemajuan LPSK,” pungkasnya.

HUMAS LPSK




  Komentar

Related Post

Tiga Anak Korban Kekerasan Terima Hak atas Restitusi Rp25.153.263

LAMPUNG SELATAN – Wakil Ketua Lembaga Perlindungan…

1 April 2022

Pelatihan Self Love: Berdamai dengan Masa Lalu, Menyambut Diri yang Baru, Berdikari Jiwa Entreprener

BALI – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK)…

29 March 2022

Pelantikan 33 CPNS LPSK: Semangat Baru Kerja Perlindungan Saksi dan Korban

JAKARTA – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK)…

28 March 2022