Sekretaris Jenderal LPSK Lantik Tiga Pejabat Eselon II, Tenaga Ahli dan Tim Penilai

28 April 2022 , Ditulis Oleh : ni'matul hidayati


 Sekretaris Jenderal LPSK Lantik Tiga Pejabat Eselon II, Tenaga Ahli dan Tim Penilai

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Noor Sidharta melantik tiga kepala biro di lingkungan Sekretariat Jenderal LPSK.

Mereka adalah Handari Restu Dewi sebagai Kepala Biro Pemenuhan Hak Saksi dan Korban; Sriyana sebagai Kepala Biro Hukum, Kerja Sama dan Humas; dan Budi Achmad Djohari sebagai Kepala Biro Umum dan Kepegawaian.

Selain pejabat eselon II, pada saat bersamaan juga dilakukan pelantikan terhadap sembilan tenaga ahli LPSK, terdiri dari dua tenaga ahli utama; lima tenaga ahli madya; dan dua tenaga ahli pratama, serta lima anggota tim penilai ganti kerugian korban tindak pidana di lingkungan LPSK.

Acara pelantikan yang digelar secara hybrid itu juga dihadiri langsung Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo beserta para Wakil Ketua LPSK, yaitu Achmadi, Maneger Nasution dan Susilaningtias, termasuk para pejabat struktural dan pejabat fungsional LPSK.

Ketua LPSK Hasto Atmojo Suroyo meminta para pejabat yang baru dilantik, termasuk para tenaga ahli dan anggota tim penilai dapat bekerja sebaik-baiknya. “Mari bersams-sama membangun LPSK. Bekerja di LPSK, kita membantu mereka yang sedang ditimpa permasalahan,” kata Hasto.

Karena itu, menurut Hasto, semua tugas yang dikerjakan akan tercatat sebagai amal kebaikan. “Tentu akan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ujarnya.

HUMAS LPSK




  Komentar

Related Post

Selain Ibadah, Bulan Syawal Jadi Momentum Tingkatkan Kinerja

JAKARTA – Hari pertama setelah cuti bersama Hari Raya…

10 May 2022

Sekretaris Jenderal LPSK Lantik Tiga Pejabat Eselon II, Tenaga Ahli dan Tim Penilai

 Sekretaris Jenderal LPSK Lantik Tiga Pejabat…

28 April 2022

LPSK Bersinergi dengan KPAI dan KPPPA, Advokasi Pemenuhan Hak Restitusi Anak Korban Tindak Pidana

LPSK Bersinergi dengan KPAI dan KPPPA, Advokasi Pemenuhan…

27 April 2022