Siaran Pers

Saluran Baru Pengaduan Masyarakat untuk Pelayanan Publik di LPSK

30 September 2021 , Ditulis Oleh : ni'matul hidayati



Salah satu agenda pembangunan nasional adalah menciptakan tata pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Agenda tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik, antara lain keterbukaan, akuntabilitas, efektifitas dan efisiensi, menjunjung tinggi supremasi hukum serta membuka partisipasi masyarakat yang dapat menjamin kelancaran, keserasian dan keterpaduan tugas dan fungsi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Untuk menampung masukan dan pengaduan dari masyarakat terkait pelayanan publik, kelembagaan dan sistem ketatalaksanaan, seperti kualitas sumber daya manusia dan menjamin ditanganinya pengaduan tersebut, Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) terus berbenah dan memperkuat saluran pengaduan bagi masyarakat.

Sebelumnya masyarakat sudah dapat melakukan pengaduan ke LPSK melalui aplikasi “LAYAK” atau Laporkan yang Anda Ketahui dan akun resmi media sosial LPSK, dengan bangga kami kembali memperkenalkan saluran pengaduan masyarakat melalui WhatsApp Centre melalui nomor 081119048468.

Melalui kanal baru pengaduan masyarakat ini, kami berharap pengelolaan pengaduan pelayanan publik bisa lebih dicepat diterima dan ditangani.

HUMAS LPSK




  Komentar

Related Post

Tujuh Muatan Progresif menurut LPSK dalam RUU TPKS yang Baru Disahkan

JAKARTA – Rapat Paripurna DPR resmi mengesahkan Rancangan…

12 April 2022

Temui Menko Polhukam, LPSK Singgung Penanganan Kasus Kerangkeng Manusia di Langkat

JAKARTA – Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban…

16 March 2022

Pimpinan LPSK dan Gubernur DKI Jakarta Serahkan Kompensasi Rp7,4 Miliar

  JAKARTA – Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban…

22 February 2022